Kompas.com - 01/06/2014, 21:09 WIB
|
EditorOkky Herman Dilaga
JAKARTA, KOMPAS.com - Sejumlah penonton yang menunggu kedatangan rombongan Asian Dream Cup 2014 merasa kecewa, lantaran tidak bisa menyaksikan Park Ji-sung dan para personel Running Man melakukan latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Minggu (1/6/2014).

Rombongan Asian Dream Cup 2014 baru tiba di SUGBK sekitar pukul 18.50 WIB. Para penonton sudah memenuhi stadion sejak pukul 16.00 WIB. Diketahui, pesawat yang ditumpangi Asian Dream Cup 2014 mengalami masalah keterlambatan tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

Yoan Gloria, seorang pengunjung merasa kecewa karena tidak bisa menyaksikan Park Ji-sung dan Running Man beraksi di lapangan, meski hanya sebatas latihan. Pasalnya, Yoan mengaku sudah membeli tiket seharga Rp 1,8 juta untuk menyaksikan kegiatan Asian Dream Cup 2014 pada hari pertama di Jakarta. Tiket tersebut juga berlaku untuk menonton laga Indonesia All Star versus Asian Dream Cup 2014 di SUGBK, Senin (2/6/2014).

"Ya, saya sudah lama menunggu di stadion. Tetapi, saya hanya bisa melihat mereka sebentar. Tadinya saya bisa melihat mereka latihan. Semoga, besok saya bisa puas menyaksikan mereka bertanding," kata Yoan saat dikonfirmasi oleh para wartawan.

Sementara itu, Park Ji-sung merasa senang bisa hadir di Jakarta. Park Ji-sung langsung memimpin Asian Dream Cup 2014 memberikan kata sambutan sekitar 10-15 menit di SUGBK.

"Saya senang datang ke Indonesia. Saya akan menjalani laga amal melawan Indonesia All Star. Semoga, kalian bisa datang ke sini untuk pertandingan besok," ujar Park Ji-sung.

Asian Dream Cup 2014 tak hanya sekadar pertandingan sepak bola, tetapi juga dikemas dengan hiburan lain. Rencananya, beberapa artis K-Pop akan mengisi acara pada Senin (2/6/2014).

Selain itu, Running Man, variety show asal Negeri Gingseng juga mengadakan kegiatan terakhir di luar negeri. Secara kebetulan Indonesia menjadi tempat "shooting" terakhir mereka di luar negeri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.