Kompas.com - 31/05/2014, 19:32 WIB
|
EditorOkky Herman Dilaga
MADRID, Kompas.com - Pelatih Spanyol Vicente Del Bosque mengumumkan 23 nama yang akan dibawanya ke Brasil buat perhelatan Piala Dunia 2014. Nama gelandang Juan Mata termasuk di dalamnya.

Juan Mata dan David de Gea  akan menjadi wakil Manchester United yang berada dalam kubu La Furia Roja di Brasil nanti. Kiper De Gea mendapat warisan posisi ketiga dari Victor Valdes yang mengalami cedera.

Kembali ke Juan Mata, pemain yang baru saja diboyong MU pada awal tahun ini, tidak bisa menyembunyikan rasa gembiranya saat tahu namanya masuk dalam skuad.

"Tak ada yang lebih bahagia! Sangat bangga bisa masuk dalam skuad! Mari kita cetak sejarah lagi!" tulis Mata dalam Twitter-nya.

Mata akan bercokol di lini tengah, dengan nama-nama besar lainnya. Sebut saja Koke, Xavi Hernandez, Xabi Alonso, Andres Iniesta, Sergio Busquets, Cesc Fabregas, Santi Cazorla, David Silva dan Pedro Rodriguez.

Sementara itu, nama Fernando Torres juga masuk dalam daftar striker yang dibawa ke Brasil. Torres akan bersaing dengan duo bomber Atletico Madrid, Diego Costa dan David Villa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.