Kompas.com - 31/05/2014, 17:18 WIB
Cristiano Ronaldo dan Pepe FIFA.comCristiano Ronaldo dan Pepe
|
EditorJosephus Primus
KOMPAS.com - Setelah Cristiano Ronaldo dinyatakan absen membela Portugal pada laga uji coba melawan Yunani, kini Pepe juga disebut tidak tampil di pertandingan tersebut.

Pepe dan Ronaldo hanya akan berstatus sebagai penonton di bangku cadangan Portugal, di pertandingan yang digelar malam nanti, Sabtu (31/5/2014).

"Ronaldo dan Pepe tidak akan bermain. Tapi mereka akan tetap bersama kami," jelas pelatih Portugal, Paulo Bento, seperti dilansir FIFA.com.

Ronaldo mengalami sedikit masalah kebugaran jelang Piala Dunia 2014. Bento tidak menginformasikan kapan waktu yang tepat buat kapten Timnas Portugal ini kembali ke lapangan. Bento tidak mau mengambil risiko dengan memaksa Ronaldo bermain.

Sementara itu bek tengah Pepe, baru saja kembali dari cedera otot paha yang dialaminya. Pepe sudah berlatih penuh dengan tim, tapi Bento juga tidak akan memaksakan bek Real Madrid itu tampil melawan Yunani.

Portugal tergabung dengan Grup G di babak penyisihan, dengan menghadapi Jerman sebagai lawan pertama di Salvador pada 15 Juni. Lalu melawan Amerika Serikat di Manaus dan terakhir bersua Ghana di Brasilia.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Sumber FIFA
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.