Kompas.com - 30/05/2014, 15:50 WIB
Para pemain Persib Bandung menjalani latihan di Pantai Pangandaran, Sukabumi, Kamis (3/4/2014). Dok. Liga IndonesiaPara pemain Persib Bandung menjalani latihan di Pantai Pangandaran, Sukabumi, Kamis (3/4/2014).
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAry Wibowo
BANDUNG, KOMPAS.com - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurjaman, mengungkapkan, tim pelatih skuad Maung Bandung kini tengah memberikan jatah libur kepada anak asuhnya selama tiga hari.

Pernyataan itu diungkapkan Djadjang setelah timnya meraih kemenangan 4-1 atas Gresik United, Kamis (29/5/2014). Raihan tiga poin itu membuat Persib naik ke posisi kedua klasemen sementara ISL Wilayah Barat dengan poin 25 poin.

"Latihan libur tiga hari dan pada Senin (2/5/2014) pagi baru mereka kembali latihan lagi," ungkap Djadjang.

Meski memberikan jatah libur, Djadjang mengaku tetap menginstruksikan anak asuhnya untuk dapat menjaga kondisi fisik dengan melakukan aktivitas olah raga. Hal itu dimaksudkan agar kondisi para pemain Persib tetap bugar menjelang laga melawan Barito Putera, Senin (10/6/2014).

"Saya kasih pekerjaan rumah meski libur tiga hari. Tugas untuk mereka yakni menjaga kebugaran fisik," ujar Djadjang.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Persib
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.