Kompas.com - 29/05/2014, 22:21 WIB
|
EditorTjatur Wiharyo

MADRID, KOMPAS.com Winger tim nasional Argentina, Angel di Maria, menyatakan tak berpikir soal rumor berkaitan dengan masa depannya di Real Madrid. Menurut Di Maria, ia sepenuhnya fokus pada program timnas Argentina untuk Piala Dunia 2014.

"Saya memiliki kontrak dengan Real Madrid hingga 2018. Saat ini di kepala saya hanya ada Madrid sebagai klub yang akan saya bela," ujar Di Maria.

Hal tersebut disampaikan berkaitan dengan pemberitaan di Spanyol, yang menyebut Arsenal, AS Monaco, dan Paris Saint-Germain telah mengajukan penawaran. Tiga klub itu disebut tertarik kepada Di Maria karena penampilan Di Maria, terutama dalam Liga Champions 2013-2014.

Terakhir, Di Maria menjadi man of the match pada final Liga Champions melawan Atletico Madrid, di Estadio da Luz, Lisabon, 24 Mei 2014, yang berakhir 4-1 untuk Madrid.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.