Kompas.com - 26/05/2014, 18:14 WIB
|
EditorOkky Herman Dilaga

RIO DE JANEIRO, Kompas.com — Piala Dunia 2014 tinggal hitungan hari lagi, jutaan pasang mata akan terpusat ke Brasil buat menyaksikan laga-laga antarnegara terbaik di dunia. Fans yang memilih datang ke Brasil dan uang yang dibawa dalam jumlah besar, bisa memilih tempat tinggal yang mewah, seperti rumah milik Ronaldinho.

Legenda Brasil tersebut menyewakan huniannya buat fans berkocek tebal. Harga yang ditawarkan buat menyewa rumah mantan pemain Barcelona dan AC Milan ini terbilang mahal. Per malamnya, rumah Ronaldinho dipatok harga sebesar 15.400 dollar AS, atau setara dengan Rp 177,4 juta.

Properti milik Ronaldinho ini dirancang dengan menggunakan standar tertinggi. Memiliki lima kamar tidur, enam kamar mandi, kolam renang, dan area rekreasi, dengan total luas area mencapai 1.000 meter persegi.

Tamu akan memiliki akses ke seluruh area rumah, termasuk sauna, kolam renang dengan jacuzzi, area barbekyu, home theater, dapur mewah, lemari wine, kulkas khusus untuk bir, perapian, kantor, kamar untuk pijat atau yoga, serta lahan parkir luas. Anda berminat menyewa rumah Ronaldinho?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.