Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Hala Madrid y Nada Mas", Lagu Baru Real Madrid

Kompas.com - 26/05/2014, 13:00 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

MADRID, KOMPAS.com — Real Madrid meluncurkan lagu berjudul "Hala Madrid y Nada Mas" setelah sukses meraih gelar ke-10 di Liga Champions, Sabtu (24/5/2014). Lagu tersebut masuk rekaman pada April lalu dan dinyanyikan oleh 20 pemain Madrid plus pelatih Carlo Ancelotti.

Pencipta lagu tersebut adalah musisi ternama keturunan Maroko-Swedia, Nadir Khayat, atau yang lebih dikenal dengan Red One.

"Ini lagu baru Real Madrid. Namun, ini bukan sekadar lagu. Saya ingin lagu ini dinyanyikan oleh semua orang. Gelar ke-10 adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Saya di sini dengan cinta, La Decima, dan Real Madrid. Saya pendukung Real Madrid dan saya memiliki ide menciptakan lagu untuk Real Madrid," kata Red One.

"Saya berteman dekat dengan Ronaldo dan Ramos. Saya katakan kepada mereka bahwa saya memiliki sesuatu untuk Real Madrid. Sebuah lagu sederhana yang bisa dinyanyikan untuk mendukung tim dan kami telah menyanyikannya," lanjut Red One.

Saat perayaan juara di Cibeles Square, Madrid, para pemain dan pendukung tim turut menyanyikan lagu itu.

"Lagu ini dinyanyikan para pendukung di dalam dan luar stadion. Lagu yang akan menandai sejarah Real Madrid," ujar Presiden Madrid Florentino Perez.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com