Kompas.com - 24/05/2014, 08:00 WIB
Pelatih Tim Nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri. TribunnewsPelatih Tim Nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri.
|
EditorTjatur Wiharyo
YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Meski mampu memenangi laga persahabatan melawan Timnas Yaman U19 dengan skor 3-0, Jumat (23/5/2014), Tim Nasional Indonesia U-19 dinilai belum bermain sesuai harapan, terutama soal penyelesaian akhir dan taktik individual.

Kemenangan Indonesia atas Yaman ditentukan oleh gol Muchlis Hadi (20), Hansamu Yama Pranata (23), dan Septian David Maulana (70). Total, Indonesia melepaskan delapan tembakan.

"Alhamdulillah menang, namun kami belum puas dengan cara bermain malam ini. Ini menyangkut taktik individual dan kapan menilai kapan passing belum berjalan sempurna. Delapan peluang, tiga gol, ya nilainya belum sampai C," ujar pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri.

"Kita sudah mampu melakukan permainan dari tengah, beberapa kali permainan kombinasi antar pemain berjalan dengan baik," tambahnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.