Kompas.com - 24/05/2014, 06:30 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorTjatur Wiharyo
MADRID, KOMPAS.com -- Penyerang Atletico Madrid, Diego Costa, masih diragukan bisa tampil pada final Liga Champions melawan Real Madrid, di Estadio da Luz, Lisabon, Sabtu (24/5/2014). Menurut pelatih Atletico, Diego Simeone, timnya tetap mampu menjuarai ajang itu sekalipun tanpa Costa.

Costa masih dalam pemulihan cedera pada otot paha pada laga Primera Division melawan Barcelona, di Camp Nou, Sabtu (17/5/2014). Namun, ia sudah bisa mengikuti sesi latihan tim untuk final Liga Champions sehingga diharapkan bisa ambil bagian pada laga tersebut.

"Kami akan memeriksa Costa, tetapi kami khawatir ia juga mengalami cedera lain. Tim berlatih dengan lebih baik kemarin, tetapi kami masih akan menunggu dan melihat apa yang bakal terjadi," ujar Simeone seperti dilansir Sky Sports.

Gelandang Atletico, Arda Turan, juga mengalami cedera saat melawan Barcelona. Namun, kondisi pemain asal Turki itu dikabarkan sudah membaik dan lebih siap dimainkan sejak menit awal ketimbang Costa.

"Costa dan Arda adalah pemain-pemain penting, tetapi mereka hanyalah sebuah nama. Apakah mereka akan bermain atau apakah dua pemain lain yang akan tampil, hanya kami yang tahu," tambah Simeone.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.