Ikrar Setia Evra Pupuskan Harapan Juventus

Kompas.com - 24/05/2014, 04:29 WIB
Reaksi bek Manchester United, Patrice Evra, saat mencetak gol ke gawang Bayern Muenchen pada leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Allianz Arena, Rabu atau Kamis (10/4/2014) dini hari WIB. AFP / CHRISTOF STACHEReaksi bek Manchester United, Patrice Evra, saat mencetak gol ke gawang Bayern Muenchen pada leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Allianz Arena, Rabu atau Kamis (10/4/2014) dini hari WIB.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAry Wibowo
MANCHESTER, KOMPAS.com -- Bek asal Perancis, Patrice Evra, memutuskan untuk memperpanjang kontrak berdurasi satu tahun dengan Manchester United (MU). Demikian pernyataan resmi MU, Jumat (23/5/2014).

Kontrak Evra bersama MU sebelumnya berakhir pada 30 Juni 2014. Rumor yang berkembang, pemain asal Perancis tersebut ingin meninggalkan Old Trafford dan bergabung bersama Juventus.

"Manchester United dengan bangga mengumumkan bahwa kontrak Patrice Evra telah diperpanjang selama satu tahun yang membuat pemain asal Perancis itu tetap berada di Old Trafford pada musim kesepuluhnya," ujar MU.

Evra telah melakoni 379 penampilan dan mencetak 10 gol selama berkarier di Old Trafford. Ia juga beberapa kali menjadi kapten MU jika Nemanja Vidic mengalami cedera.

Evra bergabung bersama MU dari AS Monaco pada Januari 2006. Ia sukses mempersembahkan lima gelar Premier League, tiga Piala Liga, dan satu Liga Champions.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X