Kompas.com - 23/05/2014, 21:02 WIB
Leicester City memastikan promosi ke Premier League mulai musim 2014-15. Dok. Leicester CityLeicester City memastikan promosi ke Premier League mulai musim 2014-15.
EditorJosephus Primus
KOMPAS.com - Usai memastikan diri naik kasta ke Liga Primer Inggris (EPL) musim depan Leicester City juga mendapat mantan bek tengah tim nasional Inggris Matthew Upson tanpa merogoh kocek alias gratis. Warta Reuters pada Jumat (23/5/2014), pemain berusia 35 tahun itu setuju merumput bersama klub berjulukan The Foxes itu setahun.

Matthew Upson dalam kariernya pernah menjadi penggawa Arsenal, West Ham United, dan Birmingham City. Pemain kelahiran 18 April 1979 itu 22 kali mencatatkan namanya di daftar laga internasional The Three Lions, julukan timnas Inggris. Pemilik tinggi badan 1,85 meter itu juga menjadi anggota skuad Inggris di Piala Dunia 2010.

Selain Upson, Leicester City juga sudah mendapat mantan kiper Charlton Athletic Ben Hamer. Ikut di dalam kubu klub yang bermarkas di King Power Stadion adalah striker Jack Barmby. Jack, pemain berusia 19 tahun adalah putra mantan anggota timnas Inggris, Nick Barmby.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X