Kompas.com - 23/05/2014, 14:31 WIB
Skuad tim nasional Inggris di Piala Dunia 2014 Brasil. Dok. FASkuad tim nasional Inggris di Piala Dunia 2014 Brasil.
|
EditorJosephus Primus

LONDON, KOMPAS.com - Manajer tim nasional Inggris, Roy Hodgson, merilis nomor punggung yang akan dikenakan Steven Gerrard dan kawan-kawan di Piala Dunia 2014 Brasil.

Dilansir dari situs resmi FA, Gerrad sebagai kapten The Three Lions akan mengenakan nomor punggung empat. Wayne Rooney yang akan menjadi andalan lini depan Inggris, mengenakan nomor punggung 10, sama seperti yang dikenakannya saat berseragam MU.

Saat ini, Wayne Rooney dan kawan-kawan sedang berada di Portugal untuk melakoni pemusatan latihan. Mereka kemudian akan kembali ke Inggris untuk melakoni tiga laga persahabatan melawan Peru, Ekuador, dan Honduras.  

Berikut daftar lengkap nomor punggung tim nasional Inggris:
1-Joe Hart, 2-Glen Johnson, 3- Leighton Baines, 4-Steven Gerrard, 5-Gary Cahill, 6-Phil Jagielka, 7-Jack Wilshere, 8-Frank Lampard, 9-Daniel Sturridge, 10-Wayne Rooney, 11-Danny Welbeck, 12-Chris Smalling, 13-Ben Foster, 14-Jordan Henderson, 15-Alex Oxlade-Chamberlain, 16-Phil Jones, 17-James Milner, 18-Rickie Lambert, 19-Raheem Sterling, 20-Adam Lallana, 21-Ross Barkley, 22-Fraser Forster, 23-Luke Shaw

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Sumber The FA
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.