Kompas.com - 23/05/2014, 10:34 WIB
|
EditorReza Wahyudi
 
JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengaku mewaspadai kebangkitan Arema Indonesia saat kedua tim berhadapan pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (25/5/2014),

Arema sebagai tuan rumah takluk 1-2 dari Semen Padang pada Rabu (21/5/2014). Kekalahan tersebut tidak terlepas dari absennya sejumlah pemain penting Singo Edan, yakni Victor Igbonefo, Gustavo Lopes, Ahmad Bustomi, dan Kurnia Meiga.

Djadjang memperkirakan Arema akan tampil dengan kekuatan penuh pada pertandingan nanti.

"Justru kelihatan Arema mempersiapkan betul melawan kami. Kemarin Arema tampil tidak full team. Dari susunan pemain jauh berbeda. Penonton juga sama kemarin agak kosong," kata Djadjang.

"Terlihat mereka mempersiapkan untuk menghadapi kami. Dibilang melepas tidak tetapi menyimpan tenaga. Penampilan mereka berbeda, saya tidak melihat Victor Igbeneffo, Bustomi, Gustavo Lopez. Kami mewaspadai lawan mereka yang berusaha bangkit," sambungnya.

Saat ini, Arema memuncaki klasemen wilayah barat dengan merangkum 30 poin dari 12 laga yang dilakoninya. Sementara Persib berada di peringkat kedua dengan perolehan 21 poin dari 11 laga.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Persib
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.