Kompas.com - 23/05/2014, 09:57 WIB
|
EditorReza Wahyudi
BANDUNG, KOMPAS.com - Pelatih Pelita Bandung Raya (PBR) Dejan Antonic, menyemangati anak asuhnya usai ditekuk Sevilla FC 0-4 pada laga persahabatan di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Kamis (22/5/2014).

Menurut Dejan, sejak awal dia telah memberikan pengertian kepada para pemain agar tidak melihat skor akhir.

"Sebelum pertandingan saya sudah bilang tidak lihat skor berapa, menang kalah atau draw. Aku pikir ini satu kesempatan besar untuk pemain muda di PBR bisa bermain dengan satu tim paling besar di Eropa," ujar saat konferensi pers usai pertandingan.

"Tidak perlu ada malu kalau kalah lawan mereka (Sevilla). Mungkin kita terlalu hormat sama mereka tadi, karena tentu saja kita tidak mau bikin pemain mereka cedera, dan kita juga tidak mau bikin pemain kita cedera," sambungnya.

Dejan menjelaskan, keputusannya untuk menghabiskan jatah pergantian pemain dalam pertandingan tersebut agar para pemain tidak kelelahan.

"Mungkin orang lihat PBR kalah 4-0, Tapi aku lagi fokus ke Gresik (Gresik United), dan tadi kita ganti semua pemain karena aku tidak mau overload pemain," akunya.

"Di liga lawan Gresik dan lawan Arema dan Barito buat saya lebih penting daripada yang ini," jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.