Kompas.com - 23/05/2014, 09:51 WIB
|
EditorTjatur Wiharyo
 

JAKARTA, KOMPAS.com - Arema Indonesia berhasil memboyong pemain sayap Jimmy Suparno dari Gresik United. Singo Edan mengontrak Jimmy hingga akhir musim ini.

"Jimmy sesuai dengan kebutuhan tim. Dia merupakan pemain yang sudah matang," kata  General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Rencananya, Arema langsung mandaftarkan nama Jimmy pada hari ini, Jumat (23/5/2014), untuk segera dapat pengesahan. Ruddy pun menyerahkan kepada tim pelatih apakah langsung menurunkan Jimmy dalam laga melawan Persib Bandung, Minggu (25/5/2014).

"Tentu pelatih nanti yang memutuskan main atau tidaknya Jimmy dipertandingan terdekat,"  tutur Ruddy.
 
Sementara itu, Jimmy mengaku tidak sabar untuk bergabung dengan rekan-rekan barunya. Rencananya, pemain yang bisa menempati posisi wingback kiri dan gelandang ini langsung bergabung pada latihan di Stadion Gajayana Malang, sore ini.

Jimmy pun dinilai takkan kesulitan beradaptasi karena ia sudah mengenal beberapa pemain diantaranya Gustavo Lopez, I Gede Sukadana, Samsul Arif, dan Hendro Siswanto. Jimmy pernah bermain bersama mereka di Persela Lamongan.

"Besok saya sudah gabung latihan. Arema ini kan tim bagus dan punya target juara. Jadi saya harus secepatnya berjuang sama teman-teman di Malang untuk merealisasikan target itu," kata Jimmy.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.