Jose Antonio Reyes: Indonesia Menyenangkan

Kompas.com - 23/05/2014, 05:35 WIB
Penyerang Sevilla, Jose Antonio Reyes (kiri), berebut bola dengan bek Benfica, Guilherme Siqueira, pada final Liga Europa, di Juventus Stadium, Turin, 14 Mei 2014. MARCO BERTORELLO / AFPPenyerang Sevilla, Jose Antonio Reyes (kiri), berebut bola dengan bek Benfica, Guilherme Siqueira, pada final Liga Europa, di Juventus Stadium, Turin, 14 Mei 2014.
|
EditorTjatur Wiharyo
BANDUNG, KOMPAS.com -- Penyerang Sevilla, Jose Antonio Reyes, mengaku senang kembali ke Indonesia. Menurut Reyes, ada kemungkinan ia kembali mengunjungi Indonesia suatu hari nanti.

"Aku sudah pernah ke sini tiga tahun lalu. Ini negara yang menyenangkan. Orangnya juga ramah-ramah. Tempat ini sangat menyenangkan untuk aku," ujar Reyes.

Hal tersebut disampaikan Reyes setelah bermain pada laga persahabatan melawan Pelita Bandung Raya, di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Kamis (22/5/2014).

Laga itu berakhir 4-0 untuk Sevilla. Gol dicetak oleh Piotr Trochowski (7), Vicente Iborra de La Fuente (12, 90), dan Andujar "Coke" Moreno (60, penalti).

Ketika ditanya soal pemain PBR yang paling menonjol pada laga itu, Reyes menyebut nama penyerang asal Argentina, Gaston Castagno.

"Dia (Gaston) paling menonjol saat memegang bola," ungkapnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X