Mazzarri Bertahan di Inter Milan

Kompas.com - 22/05/2014, 14:19 WIB
Pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri. GIUSEPPE CACACE / AFPPelatih Inter Milan, Walter Mazzarri.
|
EditorJosephus Primus
MILAN, KOMPAS.com - Pelatih Walter Mazzarri menyatakan bertahan bersama Inter Milan pada musim depan setelah mendapatkan kepercayaan dari Presiden Erick Thohir.

Mazzarri diboyong dari Napoli pada awal musim lalu. Pelatih berusia 52 tahun tersebut  mampu membawa Inter finis di peringkat kelima klasemen Serie-A, sekaligus memastikan Rodrigo Palacio dan kawan-kawan tampil di Liga Europa pada musim depan. Kinerja Mazzarri tersebut ternyata memuaskan Thohir.

"Kembali ke Liga Europa merupakan target yang tak tercapai pada musim panas lalu. Menurut saya, secara keseluruhan, musim ini menjadi tahun yang sangat positif, di mana kami banyak menunjukkan kinerja yang bagus. Saya ingin berterima kasih kepada staf dan semua orang yang mendukung saya untuk mendapatkan hasil maksimal dari skuad saya," kata Mazzarri.

"Tentu saja (bertahan). Selain karena saya masih terikat kontrak, saya dihubungi Presiden Thohir setelah secara matematis kami lolos ke Liga Europa. Dia sangat bahagia bahwa kami meraih target kami dan Massimo Moratti (mantan presiden) juga senang. Itu memberi saya rasa kepuasan yang lebih besar," sambungnya.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X