Kompas.com - 21/05/2014, 18:17 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
BANDUNG, KOMPAS.com - Panitia Penyelenggara (Panpel) lokal Pelita Bandung Raya (PBR) mengaku tidak mencari keuntungan dalam laga persahabatan melawan juara Liga Europa, Sevilla, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (22/5/2014). PBR memprediksi, laga yang bakal digelar pukul 19.30 WIB malam itu tidak akan terlalu menyedot antusiasme pecinta sepak bola di Bandung meski tiket yang dijual dibanderol dengan harga yang terbilang murah.

"Ini merupakan pengalaman berharga untuk PBR. Secara otomatis kami akan mendapatkan ilmu untuk meningkatakan pengalaman PBR selanjutnya," kata Ketua Panpel PBR, Richard Sengkona di Bandung, Rabu (21/5/2014).

Richard menambahkan, Sevilla merupakan tim Eropa pertama yang sudi bertanding dengan PBR. Sebelumnya, eks kampiun Liga Indonesia tahun 1996 ini sempat bertanding dengan Sevilla di Spanyol beberapa waktu lalu.

"Dari awal sebetulnya kami diundang dalam program Sevilla. Kami dapat kesempatan menjadikan lawan. Buat kami berarti ini pertama kali melawan tim dunia," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.