Kompas.com - 21/05/2014, 17:58 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
BANDUNG, KOMPAS.com - Pelita Bandung Raya (PBR) akan menghadapi juara Liga Europa, Sevilla, dalam laga persahabatan di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Kamis (22/5/2014). Meski bakal menghadapi salah satu tim raksasa di benua Eropa, panitia penyelenggara (Panpel) Lokal PBR pesimistis Stadion Si Jalak Harupat bakal dipadati penonton.

Ketua Panpel Lokal, Richard Sengkona, beralasan, prediksi sepinya penonton dikarenakan pertandingan tersebut digelar pada hari kerja.

"Pertadingan malam hari pula. Selain itu, situasi di Stadion Si Jalak Harupat yang jauh mungkin agak kurang mengundang penonton," kata Richard saat konferensi pers di kantor manajemen PBR, Jalan Surya Sumantri, Kota Bandung, Rabu (21/5/2014).

Richard menambahkan, manajemen PBR tidak menargetkan jumlah penonton yang datang. Agar menarik minat penonton, harga tiket pun dibanderol cukup murah.

Untuk tiket tribun VIP, panpel menjualnya seharga Rp 100.000. Sementara untuk tribun samping dan barat, tiket dijual dengan harga Rp 60.000. Kemudian, untuk tiket di tribun timur dijual dengan Rp 40.000 dan tribun utara serta selatan dibanderol dengan harga Rp 20.000.

"Panpel PBR bekerjasama dengan penyelenggara, promotor Sevilla dan PT Liga. Kami berkolaborasi agar tidak ada hambatan dan mendukung pertandingan besok berjalan sesuai yang diharapkan," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.