Kompas.com - 21/05/2014, 08:00 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorTjatur Wiharyo
MADRID, KOMPAS.com - Bek Real Madrid Sergio Ramos menilai Atletico Madrid akan tampil sebagai favorit juara pada pertandingan final Liga Champions melawan timnya, di Estadio da Luz, Lisabon, Sabtu (24/5/2014). Meski begitu, menurut Ramos, Madrid akan berusaha sebaik mungkin untuk mengubah peruntungan mereka di hadapan Atletico.

Atletico akan tampil di Lisabon sebagai juara Primera Division 2013-2014, dengan rekor tak pernah kalah dari Madrid. Setelah menang di Santiago Bernabeu pada 28 September 2013, Atletico memaksa Madrid bekerja keras untuk meraih hasil imbang 2-2 pada pertemuan kedia di Vicente Calderon pada 2 Maret 2014.

"Atletico adalah favorit. Mereka juara saat ini (Primera Division). Pada musim lain, gelar juara Primera Division diraih tim lain. Musim ini, gelar juara menjadi milik mereka karena mereka memang layak meraihnya," ujar Ramos.

"Kami berjuang untuk meraih segalanya dengan kerja keras. Ini adalah kesempatan yang unik dan benar bahwa siapa pun yang menjadi runner-up tak akan diingat. Hanya akan ada satu pemenang," lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Marca
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.