Pekan Depan, Falcao Gabung ke Timnas Kolombia

Kompas.com - 21/05/2014, 07:00 WIB
Radamel Falcao AFPRadamel Falcao
Penulis Ary Wibowo
|
EditorTjatur Wiharyo
BUENOS AIRES, KOMPAS.com -- Striker tim nasional Kolombia, Radamel Falcao, bakal bergabung ke pemusatan latihan skuad Kolombia di Buenos Aires pada pekan depan.

Falco mengalami cedera di lutut pada Januari 2014. Ia masuk skuad sementara Kolombia untuk Piala Dunia yang berisi 30 pemain. Jumlah itu akan dikurangi hingga menjadi 23 pemain untuk skuad final yang bakal diumumkan pada 2 Juni 2014.

"Radamel Falcao akan bergabung dengan rekan-rekannya di Buenos Aires. Striker Kolombia itu saat ini masih melanjutkan pekerjaan dengan klubnya Monaco," demikian rilis dari Federasi Sepak Bola Kolombia.

Kolombia tergabung di Grup C bersama dengan Yunani, Pantai Gading, dan Jepang. Sebelum memulai perjuangannya untuk merebut satu dari dua tiket grup menuju babak 16 besar, Kolombia akan melakoni laga pemanasan melawan Senegal di Buenos Aires pada 31 Mei dan Jordania pada 6 Juni.

Baca tentang


Sumber Goal
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X