Kompas.com - 21/05/2014, 03:15 WIB
Manajer Chelsea, Jose Mourinho. FRANCK FIFE / AFPManajer Chelsea, Jose Mourinho.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorTjatur Wiharyo
LONDON, KOMPAS.com -- Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengatakan, timnya tidak membutuhkan banyak pemain baru untuk menghadapi musim 2014-2015. Kalaupun Chelsea membeli pemain, menurut Mourinho, itu akan dilakukan setelah Piala Dunia 2014 Brasil.

Beberapa media Inggris menyebut Mourinho bakal menguatkan skuadnya setelah gagal meraih Premier League 2013-14. Salah satu pemain yang dikabarkan menjadi incaran utama manajer asal Portugal itu adalah striker Atletico Madrid, Diego Costa.

"Karena pasar bursa transfer bakal dibuka hingga 31 Agustus, seperti ini, saya rasa akan tetap sama saja," ungkap Mourinho seperti dilansir Sky Sports.

"Menurut saya, orang-orang akan menunggu hingga Piala Dunia berakhir, menunggu hingga reaksi pertama dari skuad utama, menunggu hingga sesuatu terjadi."

"Di Chelsea, manajer sama, struktur dasar tim juga sama. Kami tidak butuh hasil dari musim ini untuk membuat keputusan mengenai apa yang kami butuhkan dan tidak butuhkan."

"Segalanya berjalan baik sepanjang musim, kami tahu betul apa yang kami inginkan dan, menurut saya, kami tidak akan sangat sibuk pada bursa transfer musim panas ini," tuturnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.