Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kaka Akan Bertahan di Milan

Kompas.com - 20/05/2014, 21:38 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

Sumber AC Milan
MILAN, KOMPAS.com - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, yakin gelandang Kaka tetap berada di I Rossoneri pada musim depan. Galliani merasa puas dengan penampilan Kaka yang sukses mencetak tujuh gol sepanjang musim 2013-14.

Pada musim ini, Kaka kembali ke Milan setelah empat musim bermain untuk Real Madrid. Sebelum di Madrid, Kaka menjadi pemain andalan Milan sejak musim 2003-04 hingga 2008-09 dan turut sukses membawa Milan menjuarai Serie-A serta Liga Champions.

Akan tetapi, Kaka tidak berhasil membawa Milan berprestasi pada musim ini. Milan hanya mampu berada di posisi kedelapan Serie-A dan gagal bermain di pentas Eropa pada musim depan.

Kendati demikian, Milan tetap puas dengan penampilan pemain bernama lengkap Ricardo Izecson dos Santos Leite itu. Milan cukup yakin Kaka bisa bertahan mengingat kontraknya bersama Milan baru akan berakhir pada musim panas 2015.

"Kaka akan bertahan. Ada sekitar 99 persen peluang Kaka untuk bertahan bersama kami," jelas Galliani di situs resmi klub.

Sementara itu, Galliani juga mengomentari masa depan dua pemain pinjaman Milan, yakni Adil Rami dan Adel Taarabt. Rami merupakan pemain pinjaman dari Valencia, sedangkan Taarabt dipinjam dari Queens Park Rangers.

"Saya telah berbicara dengan Rami dan kami sudah bilang ke kubu Valencia bahwa kami tertarik memermanenkannya. Rami juga ingin bertahan dan kami berharap demikian," kata Galliani.

"Taarabt? Kami masih ada waktu sampai 31 Mei 2014 untuk memutuskan masa depan Taarabt," jawab Galliani singkat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber AC Milan
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com