Kompas.com - 19/05/2014, 21:56 WIB
|
EditorTjatur Wiharyo
LONDON, KOMPAS.com - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengaku gembira atas keputusan Louis van Gaal berkarier di Premier League.

"Dia adalah orang yang hebat. Dia manajer hebat. Saya bahagaia dia bergabung dengan saya di Premier League. Lebih dari itu, dia adalah pribadi luar biasa dan saya berharap yang terbaik untuk dia," kata Mourinho.

Pernyataan Mourinho tersebut terkait keputusan Manchester United  mengangkat Van Gaal sebagai pelatih, Senin (19/5/2014). Van Gaal akan menangani Setan Merah selama tiga musim, terhitung mulai musim 2014-2015.

Van Gaal akan dibantu oleh Ryan Giggs yang pada saat bersamaan telah menyatakan gantung sepatu dari profesi pemain sepak bola profesional. Giggs akan menjadi asisten Van Gaal mulai musim 2014-2015.

Van Gaal bukan orang asing bagi Mourinho. Manajer asal Portugal tersebut pernah menjadi penerjemah Van Gaal di Barcelona.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.