Kompas.com - 19/05/2014, 21:52 WIB
|
EditorTjatur Wiharyo

MANCHESTER, KOMPAS.com - Bek Rio Ferdinand mendukung keputusan Manchester United sebagai pelatih Setan Merah. Ferdinand berharap, Van Gaal bisa mengembalikan kejayaan MU.

"Semoga beruntung Louis van Gaal sebagai manajer Manchester United dan juga untuk Giggsy sebagai orang nomor dua (assisten manajer). Berharap mereka bisa membawa #mufc kembali ke puncak di mana kami berada," tulis Ferdinand di akun Twitter-nya.

Melalui situs resminya, Senin (19/5/2014), MU mengumumkan Van Gaal akan menjadi pelatih Wayne Rooney dan kawan-kawan selama tiga musim, terhitung sejak musim 2014-2015.

Nantinya, Van Gaal akan bekerja sama dengan Ryan Giggs yang ditunjuk MU sebagai asisten manajer. Giggs pernah menangani tim utama pada empat laga terakhir pada musim 2014-2014, pascadipecatnya David Moyes pada 22 April 2014.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.