Kompas.com - 19/05/2014, 08:00 WIB
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. AFP PHOTO / PEDRO ARMESTREBintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
|
EditorTjatur Wiharyo
MADRID, KOMPAS.com -- Asisten pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menilai Cristiano Ronaldo pemain jenius. Menurut dia, Ronaldo akan bersinar bersama Portugal di Piala Dunia 2014.

Ronaldo menyandang predikat top scorer Liga Spanyol atau el pichichi dengan torehan 31 gol. Ia juga berhak atas penghargaan sepatu emas yang membuatnya sejajar dengan Lionel Messi karena sudah tiga kali menyabet penghargaan tersebut.

"Ronaldo memiliki bakat yang menarik. Kami melihatnya berlatih setiap hari di Real Madrid dan membuat saya yakin bahwa dia adalah pemain yang jenius. Saya tidak melihat dia tidak bisa menampilkan permainan terbaiknya di Piala Dunia. Apa yang telah diraihnya di Real Madrid adalah hal yang luar biasa," kata Zidane.

"Menurut kami, dia adalah yang terbaik. Saya memiliki alasan untuk meyakini bahwa Cristiano akan bersinar. Ya, Portugal memang berada di grup sulit bersama Jerman. Namun, Cristiano telah menunjukkan talentanya saat mereka bertemu Jerman pada babak yang sama di Piala Eropa 2012. Dia berada dalam kondisi bagus. Saat pesepak bola dengan talenta sepertinya berada dalam kondisi bagus, hampir mustahil menghentikan dia," sambungnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.