Kompas.com - 15/05/2014, 18:37 WIB
Ivan Rakitic mengangkat tropi Liga Europa usai timnya mengalahkan Benfica lewat adu penalti yang berakhir 4-2 di final. AFP PHOTO / OLIVIER MORINIvan Rakitic mengangkat tropi Liga Europa usai timnya mengalahkan Benfica lewat adu penalti yang berakhir 4-2 di final.
EditorTri Wahono


TURIN, KOMPAS.com
 — Ekspresi kegembiraan terpancar dari para pemain dan ofisial Sevilla saat menerima trofi juara Liga Europa yang digelar di Turin, Italia, Rabu (14/5/2014).

Namun, yang paling mencolok dan menjadi perhatian adalah ekspresi dua pemain, Ivan Rakitic dan Daniel Carrico. Keduanya kompak berciuman bibir seusai penyerahan trofi. 

Adegan tersebut terekam dalam sebuah foto yang dipublikasikan situs online Daily Mail. Konon, setelah ciuman bibir, keduanya melanjutkan dengan melakukan cipika-cipiki.

Ivan Rakitic memang bintang dalam pertandingan final Liga Europa. Pemain gelandang asal Kroasia itu menjadi penentu saat Sevilla juara seusai menang adu penalti 4-2 atas Benfica.

Ia juga merupakan salah satu gelandang serang terbaik di Eropa dan diisukan akan hengkang dari Sevilla pada akhir musim ini. Namun, ketika ditanyakan tentang kabar tersebut, ia tak menjawab secara gamblang. 

"Lima belas orang sudah bertanya kepada saya soal ini, tetapi biarkan saya menikmati hari khusus dulu," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.