Kompas.com - 09/05/2014, 18:19 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MADRID, KOMPAS.com -- Real Madrid terancam tanpa bek andalannya, Pepe, saat melawan Atletico Madrid pada final Liga Champions yang digelar di Estadio da Luz, Lisabon, Portugal, Sabtu (24/5/2014). Pasalnya, Pepe didiagnosis mengalami cedera betis tingkat pertama pada kaki kirinya.

Bek asal Portugal tersebut bermain selama 90 menit saat melawan Real Valladolid, Rabu (7/5/2014). Dari hasil pemeriksaan Jumat (9/5/2014), Pepe didiagnosis mengalami masalah pada betisnya.

"Setelah pemindaian dan tes di Rumah Sakit Sanitas La Moraleja, Jumat (9/5/2014), Pepe didiagnosis mengalami cedera betis tingkat pertama pada kaki kirinya," kata Madrid di situs resminya.

Madrid belum memberikan konfirmasi berapa lama Pepe akan pulih. Namun, menurut laporan yang berkembang, Pepe membutuhkan waktu dua pekan untuk memulihkan cederanya sehingga ia terancam tak bisa tampil di final Liga Champions.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.