Kompas.com - 09/05/2014, 17:57 WIB
Striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic. AFP PHOTO / JEAN-SEBASTIEN EVRARDStriker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic.
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com -- Striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, merasa senang dengan keputusan Laurent Blanc bertahan di Parc des Princes karena mau memperpanjang kontrak dengan klub ibu kota tersebut. Menurut dia, Blanc pelatih yang hebat.

Pelatih asal Perancis itu baru saja membubuhkan tanda tangan yang membuatnya tetap bersama PSG hingga Juni 2016. Hal itu dilakukan kurang dari 24 jam setelah mereka mempertahankan gelar juara Ligue 1, menyusul hasil imbang rival terdekatnya, AS Monaco, ketika menjamu Guingamp, Rabu (7/5/2014) malam.

Ibrahimovic merasa bahwa mantan pemain internasional Perancis itu, yang juga sukses mempersembahkan gelar Coupe de la Ligue, dalam debutnya musim ini, memang pantas dipertahankan.

"Dia telah melakukan pekerjaan yang sangat bagus tahun ini. Dia memang layak bertahan," ujar striker asal Swedia tersebut seperti dikutip dari situs resmi Ligue 1.

"Dia telah membuktikan kepasitasnya. Klub menaruh kepercayaan kepadanya dan itulah mengapa dia telah memperpanjang kontraknya. Saya yakin dia akan bekerja lebih baik lagi tahun depan."

Blanc menggantikan posisi Carlo Ancelotti, yang pindah ke Real Madrid pada awal musim ini. Dalam debutnya, Blanc berhasil menyumbangkan dua gelar dan membawa PSG melangkah ke perempat final Liga Champions, sebelum disingkirkan Chelsea lewat agresivitas gol di kandang lawan (agregat 3-3, tetapi karena Chelsea kalah 1-3 di PSG dan menang 2-0 di Stamford Bridge maka mereka yang berhak maju ke semifinal).Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.