Kompas.com - 09/05/2014, 01:50 WIB
Manajer Arsenal, Arsene Wenger. ADRIAN DENNIS / AFPManajer Arsenal, Arsene Wenger.
|
EditorTjatur Wiharyo
LONDON, KOMPAS.com — Manajer Arsenal Arsene Wenger mengatakan, gelandang Jack Wilshere berpeluang masuk skuad untuk pertandingan terakhir Premier League, yaitu melawan Norwich City, di Carrow Road, 11 Mei 2014, atau sehari sebelum Roy Hodgson mengumumkan skuad Inggris untuk Piala Dunia 2014 Brasil.

"Semua yang bermain melawan West Bromwich Albion (4/5/2014) akan berada dalam kondisi siap tampil (pada laga melawan Norwich). Aaron Ramsey akan kembali bermain dan Wilshere juga berpeluang masuk skuad," ujar Wenger.

"Saya tak tahu (berapa banyak pertandingan yang akan didapatkan Wilshere). Ia akan siap untuk Piala Dunia. Untuk pemain lainnya, saya tak ingin membuat penilaian pribadi. Yang penting adalah tim dan kami menyiapkan diri sebagai tim," tambahnya.

Wilshere belum bermain sejak mengalami cedera pada kaki saat membela Inggris pada laga persahabatan melawan Denmark pada 5 Meret 2013. Ia diperkirakan akan menjalani masa pemulihan selama enam pekan, tetapi mengalami kemunduran sehingga masa pemulihan menjadi lebih lama.

Meski begitu, Hodgson tak menutup kemungkinan Wilshere masuk skuad untuk Piala Dunia 2014. Wenger sendiri terus meyakinkan Hodgson bahwa Wilshere akan punya cukup waktu untuk menyiapkan diri menghadapi Piala Dunia 2014.

Mengacu pernyataan Wenger, Wilshere berpeluang bermain dua kali untuk Arsenal sebelum Piala Dunia, karena setelah melawan Norwich, Arsenal akan melakoni final Piala FA melawan Hull City, di Wembley, pada 17 Mei 2014.

Baca tentang


Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X