"Ajaib jika Manchester City Gagal Juara Premier League"

Kompas.com - 08/05/2014, 22:42 WIB
Manajer Arsenal, Arsene Wenger. ADRIAN DENNIS / AFPManajer Arsenal, Arsene Wenger.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
LONDON, KOMPAS.com — Manajer Arsenal Arsene Wenger mengucapkan selamat kepada Manchester City atas keberhasilan menjuarai Premier League 2013-2014. Menurut Wenger, hanya keajaiban yang menggagalkan City menjuarai Premier League.

Keberhasilan City mengalahkan Aston Villa 4-0, Rabu (7/5/2014), membuat tim besutan Manuel Pellegrini tersebut menguasai klasemen dengan merangkum 83 poin. The Citizens unggul dua angka dari Liverpool di tempat kedua.

Kedua kubu sama-sama menyisakan satu pertandingan. City masih akan melawan West Ham United, sementara Liverpool akan melawan Newcastle United. Mengingat unggul 13 gol dari Liverpool, City akan menjadi juara, asal tidak kalah dari West Ham United.

"Akan menjadi keajaiban jika City tidak menjuarai liga... Selamat buat mereka, ini perebutan gelar yang sangat menarik. Anda merasa Liverpool sangat tidak beruntung karena mereka merasakan musim fantastis pada putaran kedua. Setiap tim yang berada di empat besar akan frustrasi karena gagal memenangkan liga pada tahun ini," kata Wenger.

"Tim saya telah menunjukkan stamina luar biasa dan saya bangga dengan itu. Kami berada di atas selama 128 hari, tetapi kami gagal pada pertandingan tandang. Serangan City dan Liverpool fantastis. Hal itu yang perlu kami tingkatkan," sambungnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Goal
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X