Kompas.com - 08/05/2014, 16:17 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti (kiri), bersama salah satu staf pelatih Madrid, Zinedine Zidane (kanan). AFP PHOTO / GERARD JULIENPelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti (kiri), bersama salah satu staf pelatih Madrid, Zinedine Zidane (kanan).
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com — Zinedine Zidane menepis rumor yang menyebutkan bahwa dia akan meninggalkan Real Madrid untuk menjadi pelatih sebuah klub pada musim depan. Menurut legenda sepak bola Perancis tersebut, dia menghormati kontrak dengan Los Blancos.

Peraih gelar Piala Dunia 1998 ini ramai dibicarakan akan meninggalkan Santiago Bernabeu untuk menangani klub di Ligue 1. AS Monaco dan Berdeaux dikabarkan sangat tertarik menjadikannya sebagai pelatih.

Zidane, yang kini menjadi salah satu asisten pelatih Carlo Ancelotti, memang mengakui bahwa dirinya ingin menjadi pelatih suatu saat nanti. Namun, AS melaporkan bahwa mantan pemain Juventus ini membantah akan segera pindah, seperti diungkapkan kepada L'Equipe.

"Seperti biasa, semua orang banyak membicarakannya. Seperti biasa pula, saya dipaksa untuk berbicara," ujar Zidane.

"Saya tak mengadakan kontak, bahkan sedikit pun, dengan Monaco, seperti yang saya dengar. Singkatnya, saya tidak pernah menjalin hubungan dengan siapa pun."

"Saya masih terikat kontrak dengan Real Madrid. Saya bersama Real, dan prioritas saya adalah Real, La Liga, dan final Liga Champions. Titik sampai di situ."Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.