Kompas.com - 07/05/2014, 15:50 WIB
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago saat memegang trofi pelatih terbaik Indonesia Super League 2012-13 di Stadion Mandala Jayapura, Sabtu (21/9/2013) Kompas.com / Ary WibowoPelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago saat memegang trofi pelatih terbaik Indonesia Super League 2012-13 di Stadion Mandala Jayapura, Sabtu (21/9/2013)
|
EditorTjatur Wiharyo
JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, memuji Perseru Serui sebagai tim terbaik di tanah Papua. Pernyataan Jacksen tersebut disampaikan jelang lanjutan Indonesia Super League (ISL) wilayah timur di Stadion Mandala, Kamis (8/5/2014).  

"Mereka merupakan tim terbaik dari Tanah Papua saat ini," kata Jacksen saat dihubungi, Rabu (7/5/2014).

Persipura memang pernah merasakan ketangguhan Perseru saat Boaz Solossa dan kawan-kawan takluk 2-3 dari tuim berjuluk Kuda Lau Orange di Inter Island Cup. Perseru juga pernah menaklukkan Persiram Raja Ampat dengan skor 0-1 di ajang ISL, 28 April lalu.

Saat ini, Persipura berada di peringkat keempat dengan merangkum 17 poin, atau kalah tiga poin dari Mitra Kukar di puncak klasemen. Jika menang dengan skor 3-0 atas Perseru, Persipura otomatis akan menutup putaran pertama sebagai juara grup wilayah timur.

"Menang dengan skor berapa pun sudah cukup buat kami. Namun sejak awal, saya sudah katakan kalau kami hanya ingin berada di posisi empat besar saja. Tidak lebih dan tidak kurang. Lebih dari itu adalah bonus," tutur pelatih berkebangsaan Brasil tersebut.
 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X