Kompas.com - 07/05/2014, 13:43 WIB
Persib Bandung Vs Persija Jakarta. Dok. LIGAPersib Bandung Vs Persija Jakarta.
|
EditorTjatur Wiharyo
JAKARTA, KOMPAS.com - Persija Jakarta mengaku kecewa terhadap sikap panitia pelaksana dari Persib Bandung yang dinilai telah melanggar aturan dengan menjual seluruh tiket pertandingan kepada suporter tim tuan rumah saat kedua tim bertemu pada laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Jalak Harupat, Bandung, Kamis (8/5/2014).
 

Seperti diketahui, pihak kepolisian melalui Polda Jawa Barat maupun Polda Metro Jaya telah mengadakan pertemuan antar kedua suporter dan kedua klub demi mewujudkan islah. Dengan semangat islah ini, diharapkan kedua suporter bisa hadir mendukung timnya masing- masing. Wakapolda Jabar pun sudah mempersilahkan Jakmania hadir di stadion pada pertandingan nanti.

"Kami sudah berusaha dan sesuai Manual Liga jelas tertulis 5 persen  jatah tiket untuk suporter tim tamu. Apalagi kemarin sudah ada pertemuan. Jelas kami, terutama pemain, kecewa," kata Wakil Presiden Direktur PT. Persija Jakarta sekaligus Manajer tim, Asher Siregar, dalam rilis yang diterima Kompas.com, Rabu (7/5/2014).  

Laga ini merupakan pertandingan terakhir bagi kedua tim pada putaran pertama ISL. Persib berada di peringkat kedua dengan merangkum 19 poin, unggul dua poin dari Persija di peringkat ketiga. Otomatis, tim yang berhasil memenangkan pertandingan nanti akan finish sebagai runner-up wilayah barat pada putaran pertama. Sementara juara grup wilayah barat adalah Arema Indonesia yang merangkum 24 poin.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.