Kompas.com - 06/05/2014, 19:08 WIB
Penyerang Real Madrid, Gareth Bale, pada leg kedua semifinal liga Champions melawan Bayern Muenchen, di Allianz Arena, Selasa (29/4/2014). ODD ANDERSEN / AFPPenyerang Real Madrid, Gareth Bale, pada leg kedua semifinal liga Champions melawan Bayern Muenchen, di Allianz Arena, Selasa (29/4/2014).
EditorJosephus Primus
KOMPAS.com - Penyerang sayap Real Madrid Gareth Bale bakal absen di laga krusial saat klub berjulukan Los Merengues itu bertandang ke Valladolid, Rabu (7/5/2014). Menurut pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, Bale mengalami cedera saat bertanding melawan Valencia, Minggu (4/5/2014). Waktu itu, kedua klub berbagi angka sama 2-2, tulis AP.

Lantaran cuma bermain seri, Real Madrid mesti ketinggalan lima poin di belakang pemuncak klasemen sementara, Atletico Madrid. Sementara, Christiano Ronaldo, kata Ancelotti, bisa dimainkan. "Ronaldo dalam kondisi baik. Ia cuma sedikit lelah," tutur pelatih asal Italia itu.

Pada pertandingan tandang Real Madrid itu pula, Dana Carvajal juga belum bisa ikut serta. "Ia masih mengalami masalah di bagian otot," tambah Ancelotti.

Atletico Madrid masih punya dua sisa pertandingan. Dari dua sisa itu, Atletico Madrid tinggal mengemas tiga angka. Andai itu terjadi, klub asuhan Diego Simeone itu bakal menjadi jawara Liga Spanyol. Ini penantian sejak 18 tahun silam.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X