Kompas.com - 05/05/2014, 07:37 WIB
Manajer Chelsea, Jose Mourinho. FRANCK FIFE / AFPManajer Chelsea, Jose Mourinho.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorTjatur Wiharyo
LONDON, KOMPAS.com - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengaku takkan memasalahkan hasil imbang tanpa gol kontra Norwich City pada lanjutan Premier League di Stadion Stamford Bridge, Minggu (4/5/2014).

Sepanjang pertandingan itu, menurut catatan Soccernet, Chelsea menguasai bola sebanyak 71 persen dan menciptakan empat peluang emas dari 22 usaha. Adapun tim tamu melepaskan dua tembakan akurat dari lima percobaan.

Satu poin tersebut membuat posisi Chelsea tidak beranjak dari peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan poin 79. Sementara itu, Norwich juga masih tertahan di peringkat ke-18 dengan perolehan poin 33.

"Kami melihat satu tim yang butuh tiga poin agar dapat mempunyai peluang untuk bertahan (di Premier League), tetapi tidak bermain untuk menang serta tim yang butuh poin untuk finis di posisi ketiga dan memastikan tempat di Liga Champions yang bermain untuk menang," ujar Mourinho seperti dilansir BBC.

"Sepanjang 45 menit pertama, kami bermain sangat lambat. Tidak ada intensitas dalam lapangan. Namun, babak kedua berjalan berbeda karena para pemain kami punya keinginan lebih."

"Strategi Norwich mengejutkan saya. Kami menunggu sebuah pertandingan yang 'gila', khususnya di paruh kedua, di mana mereka mungkin akan mempertaruhkan segalanya. Tetapi itu tidak terjadi. Jadi, kami tidak punya hak untuk mengkritik," tambahnya.



Sumber BBC
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X