Kompas.com - 05/05/2014, 05:14 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorTjatur Wiharyo
CATANIA, KOMPAS.com — Kapten AS Roma, Francesco Totti, mengucapkan selamat kepada Juventus atas keberhasilan menjuarai Serie-A musim ini.

Juventus menjadi juara setelah AS Roma kalah 1-4 dari Catania di Stadion Angelo Massimino, Catania, Minggu (4/5/2014). Dengan tiga laga tersisa, Juventus menguasai klasemen dengan nilai 93, atau unggul delapan angka dari Roma yang telah melakoni 36 pertandingan.

"Tak ada yang mengira penampilan Roma buruk hari ini. Namun, sayangnya, kami melawan tim yang melakukan segalanya untuk menang dan bermain seperti kesatria," ujar Totti.

"Tak ada yang bisa kukatakan selain memuji Juventus atas keberhasilan mereka meraih gelar juara," ujar Totti.

Roma sempat menguasai klasemen selama sepuluh pekan, sebelum turun ke peringkat kedua pada 25 November 2014. Juventus menggantikan Roma menduduki puncak klasemen dan tak pernah tergeser hingga mendapat kepastian menjuarai Serie-A, Minggu (4/5/2014).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.