Kompas.com - 03/05/2014, 04:27 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
AMSTERDAM, KOMPAS.com - Pelatih Ajax Amsterdam, Frank de Boer, mengatakan belum memikirkan mengenai Tottenham Hotspur, yang dirumorkan sedang mendekatinya.

Pekan lalu, De Boer dikabarkan media-media Inggris menjadi calon manajer Tottenham. Akan tetapi, Tottenham buru-buru membantah kabar tersebut, meski De Boer mengakui ada ketertarikan The Spurs terhadapnya.

"Sudah sejak lama ada rumor mengenai ketertarikan Tottenham. Itu yang saya pikirkan dalam beberapa detik untuk memberikan kejelasan," kata De Boer kepada Algemeen Dagblad.

"Namun, telepon saya masih tidak sibuk. Saya tidak memikirkan hal lain. Saya masih terikat kontrak bersama Ajax Amsterdam hingga 2017. Sampai saatnya tiba, saya masih berpikir mengenai Ajax atau ada tawaran nyata dari klub lain," lanjutnya.

De Boer telah berada di Ajax sejak musim 2010-11. De Boer langsung membawa Ajax menjuarai Eredivise pada musim pertamanya hingga empat musim ke depan saat ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.