Kompas.com - 02/05/2014, 10:58 WIB
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman. www.simamaung.comPelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman.
|
EditorTjatur Wiharyo
JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengaku pihaknya belum menerima surat resmi dari PSSI terkait pemanggilan tujuh pemain Maung Bandung ke tim nasional Indonesia. Menurut Djadjang, pihaknya akan terlebih dulu akan berkomunikasi dengan PSSI untuk mengetahui jadwal pemusatan hingga digelar laga timnas.  

Tujuh pemain Persib adalah I Made Wirawan, Supardi, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto, Hariono, Muhamad Ridwan, dan Firman Utina. Mereka dipanggil Alfred Riedl untuk tampil pada laga amal melawan ASEAN All-Stars yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (11/5/2014).

Tim Merah-Putih akan memulai pemusatan latihan di Universitas Pelita Harapan (UPH), Karawaci, Tangerang, sejak 7 Mei 2014. Jadwal tersebut berbenturan dengan laga Persib. Persib dijadwalkan melawan Persija Jakarta pada 8 Mei 2014.

Dilansir dari situs resmi Persib, Djadjang mengaku ingin mendapatkan informasi penting karena karena Persib belum menerima secara resmi surat pemanggilan pemainnya.

"Kami belum menerima surat secara resminya. Yang pasti harus ada komunikasi terlebih dahulu untuk memastikan segala sesuatunya. Kalau pemusatan latihan mulainya tanggal 7 Mei, kami membutuhkan tenaga mereka untuk tampil di ISL pada tanggal 8 Mei, menghadapi Persija," beber Djadjang.

Laga melawan Persija merupakan pertandingan pamungkas bagi Persib pada putaran pertama Indonesia Super League (ISL). Saat ini, Persib berada di peringkat kedua dengan merangkum 19 poin dari 9 laga. Mereka kalah dua poin dari Arema Indonesia yang berada di puncak klasemen yang baru melakoni 8 laga.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.