Kompas.com - 02/05/2014, 10:28 WIB
|
EditorTjatur Wiharyo
LONDON, KOMPAS.com - Federasi Sepak Bola Inggris (FA) menjatuhkan skorsing larangan hadir di stadion sebanyak enam pertandingan dan denda sebesar 30.000 poundsterling (sekitar Rp 586 juta) kepada asisten manajer Chelsea, Rui Faria, atas tindakannya saat melawan Sunderland, pada lanjutan Premier League, di Stamford Bridge, Sabtu (19/4/2014), yang berakhir 2-1 untuk Sunderland.

"Setelah sidang Komisi Regulasi Independen, pelatih Chelsea Rui Faria dihukum skorsing hadir di stadion sebanyak enam pertandingan yang akan berlaku secepatnya. Tunduk pada banding setelah ia mengakui melanggar dua peraturan FA,"

"Pelanggaran pertama adalah Faria menggunakan kata-kata kasar ketika bicara dengan ofisial keempat pada pertandingan Chelsea melawan Sunderland, 19 April 2014. Pelanggaran kedua adalah perilaku Faria setelah wasit memintanya meninggalkan area teknis dinilai tak pantas. Faria, yang tidak meminta sidang terbuka, juga didenda 30.000 poundsterling dan memperingkatkan tindakannya pada masa yang akan datang,"  kata FA dalam pernyataan resminya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber FA
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.