Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

12 Mei, Roy Hodgson Umumkan Skuad Inggris

Kompas.com - 30/04/2014, 23:21 WIB
Ferril Dennys

Penulis

LONDON, KOMPAS.com - Manajer tim nasional Inggris, Roy Hodgson, akan mengumumkan 30 nama pemain dalam skuad sementara Piala Dunia 2014 yang akan digelar di Vauxhall HQ, Luton, pada 12 Mei 2014. 

"Kami memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Vauxhall karena mereka menjadi sponsor Inggris tiga tahun lalu. Ini akan menjadi hari yang penting bagi Roy dan para pemain menjelang musim panas yang menarik di Brasil," kata Managing Director, Adrian Bevington.

"Pengumuman skuad akan selalu menjadi hari yang menarik bagi seluruh negara dan kami senang dapat berbagi dengan Vauxhall. Saya tidak menilai pemain atas penampilannnya pada dua atau tiga pertandingan. Saya akan menilainnya mereka selama dua tahun," sambungnya.

Di skuad Inggris, ada beberapa pemain yang mengalami cedera yakni Jay Rodriguez (cedera lutut), Theo Walcott (cedera lutut), Andros Townsend (cedera engkel), dan Phil Jagielka (cedera hamstring).

Sebelum tampil di Piala Dunia 2014, Inggris akan melakoni tiga laga uji coba melawan Peru, Ekuador, dan Honduras. Three Lions berada di Grup D bersama Italia, Uruguay, dan Kosta Rika pada babak penyisihan Grup D.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com