Kompas.com - 30/04/2014, 17:10 WIB
Pelatih Ajax, Frank De Boer. AFPPelatih Ajax, Frank De Boer.
EditorJosephus Primus
KOMPAS.com -- Klub Tottenham Hotspur membantah mendekati pelatih Ajax Amsterdam Frank de Boer. Sejauh ini, media-media Inggris menulis bahwa The Lily White, julukan untuk klub anggota Liga Primer Inggris itu, menghubungkan diri dengan Frank de Boer, tulis AP pada Rabu (30/4/2014). "Kami tidak melakukan kontak dengan klub mana pun ihwal perjanjian pelatih," kata pernyataan resmi Spurs di lamannya.

Beberapa media massa Inggris mengutip NOS, media Belanda, yang melansir pernyataan bahwa De Boer setuju berbicara dengan Tottenham. Menurut media tersebut, termasuk BBC, juru bicara Ajax sudah mengonfirmasi bahwa sudah ada kontak antara Direktur Ajax Amsterdam Marc Overmars ihwal kemungkinan yang bisa ditempuh De Boer.

Pelatih Spurs saat ini, Tim Sherwood, masih terikat kontrak 18 bulan sejak Desember silam. Namun, posisi Sherwood bisa terancam lantaran torehan prestasi Spurs tak mampu mengangkat tim itu melaju ke Liga Champions Eropa.

Sementara Frank de Boer, pelatih berusia 43 tahun, semasa kepemimpinannya sudah membuat Ajax empat kali memenangi posisi puncak di Eredivisie. Kontrak saudara kembar pesepak bola Belanda Ronald de Boer itu masih berdurasi hingga 2017.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.