Kompas.com - 30/04/2014, 05:24 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE
AMSTERDAM, KOMPAS.com - Pelatih Ajax Amsterdam, Frank de Boer, mengindikasikan, dirinya bisa saja bergabung dengan Tottenham Hotspur. Namun, ia mengaku tidak ingin membicarakan kemungkinan transfer tersebut sebelum Eredivisie musim ini berakhir.

De Boer merupakan pelatih incaran Tottenham karena dinilai salah satu pelatih yang sukses di Eropa. Hal itu dibuktikannya dengan membawa Ajax menjuarai Eradivisie selama empat tahun berturut-turut sejak 2011.

"Saya ingin menambahkan dan membangun sesuatu untuk klub. Saya tidak akan berbicara dengan klub lain sebelum 3 Mei. Setelah pertandingan terakhir (Eredivisie) pada 3 Mei, saya akan memikirkan tentang kemungkinan itu," ujar De Boer.

"Saya akan melakukan banyak pembicaraan dan mendengarkan tawaran mereka. Setelah itu, saya akan memutuskan sesuai dengan perasaan yang saya alami. Saya melihat perspektif di Tottenham Hotspur, sama seperti dengan Liverpool dan Newcastle United, mereka adalah raksasa yang tertidur."

"Saya ingin menambahkan sesuatu bagi klub, jadi orang dapat melihat inilah kerja dari seorang Frank de Boer. Liverpool adalah contoh bagus dari hal tersebut dengan apa yang sudah Brendan Rodgers lakukan sekarang," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.