Kompas.com - 29/04/2014, 01:07 WIB
Pemain sayap Real Madrid Gareth Bale merayakan salah satu dari dua golnya ke gawang Rayo Vallecano, pada pertandingan Primera Division La Liga, di Santiago Bernabeu, Sabtu (29/3/2014). Madrid memenangi laga itu dengan skor 5-0. Dani Pozo / AFPPemain sayap Real Madrid Gareth Bale merayakan salah satu dari dua golnya ke gawang Rayo Vallecano, pada pertandingan Primera Division La Liga, di Santiago Bernabeu, Sabtu (29/3/2014). Madrid memenangi laga itu dengan skor 5-0.
|
EditorTjatur Wiharyo
MUENCHEN, KOMPAS.com — Gelandang Real Madrid, Gareth Bale, menjelaskan, timnya belum lolos ke final Liga Champions. Karena itu, Bale menyatakan bahwa timnya akan tetap berjuang keras untuk memenangi pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions melawan Bayern Muenchen, Selasa (29/4/2014).

"Aku merasa baik. Aku sudah berlatih beberapa hari. Aku berharap bisa bermain dan menantikan hal itu. Sejauh ini, musim ini berjalan dengan baik, tetapi masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan," kata Bale.

"Kami tidak bisa berbicara banyak soal pertandingan, tetapi kami sadar pertandingan ini adalah salah satu laga besar. Kami siap 100 persen. Aku tidak merasa bahwa kami sudah lolos ke final. Kami akan melakoni laga yang sangat sulit melawan Bayern. Kami akan menyerang, tetapi kami juga harus tahu bagaimana bertahan besok," lanjutnya.

Madrid datang ke Allianz Arena dengan modal kemenangan 1-0 yang diciptakan Karim Benzema pada leg pertama. Dengan hasil itu, Bayern dituntut tampil habis-habisan demi meraih tiket final. Sang juara bertahan wajib meraih kemenangan, setidaknya dengan minimal mencetak dua gol tanpa kebobolan pada pertandingan nanti.  



Sumber UEFA
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X