Kompas.com - 27/04/2014, 23:27 WIB
|
EditorTjatur Wiharyo
BANDUNG, KOMPAS.com — Persib Bandung menyerah 0-1 kepada Pelita Bandung Raya, pada lanjutan Indonesia Super League (ISL), di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Minggu (27/4/2014) sore. Gol dicetak Talaohu Abdul Musafri pada menit ke-48.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, menilai timnya kurang beruntung, mengingat timnya mendominasi laga dan menciptakan banyak peluang. Meski begitu, ia tetap mengucapkan selamat kepada PBR.

"Kalau setuju, kita unlucky karena begitu banyak peluang yang diciptakan, termasuk kena tiang beberapa kali. Boleh senang karena sepanjang pertandingan, kita mengurung terus. Namun, itulah hasil yang harus diterima," kata Djadjang.

"Begitulah risiko main dengan tim yang bertahan. Dari awal kita sudah prediksi, mulai kick-off, mereka tidak mau menekan. Mereka bermain menunggu. Namun, bagaimanapun juga, selamat kepada PBR karena telah memenangkan pertandingan hari ini," ucapnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.