Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rodgers Yakin Dapat Kontrak Baru

Kompas.com - 26/04/2014, 23:15 WIB
Ferril Dennys

Penulis

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Manajer Brendan Rodgers mengaku yakin akan mendapatkan kontrak baru dari Liverpool. Rodgers pun berharap bisa berada di Anfield pada jangka waktu yang lama.

Liverpool memboyong Rodgers dari Swansea City pada 1 Juni 2012. Manajer berusia 41 tahun tersebut masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2015.

Rodgers berhasil membawa Liverpool tampil gemilang pada musim ini. Steven Gerrard dan kawan-kawan berpeluang menjuarai Premier League setelah si Merah kokoh di puncak klasemen hingga pekan ke-35. Liverpool yang mengoleksi 80 poin, unggul lima poin dari Chelsea di peringkat kedua.

"Tidak ada keraguan bahwa kami setuju pada kesepakatan lain pada titik tertentu. Saya yakin terhadap hal itu," kata Rodgers.

"Ini adalah sebuah klub raksasa di dunia sepak bola dan berpotensi berprestasi lagi. Lihat bagaimana suporter dan masyarakat umum menikmatinya bersama Liverpool. Saya tahu ini adalah klub besar. Namun, hal itu tidak bisa terjadi sampai Anda menjadi bagian dari klub itu dan menyadari betapa besarnya klub ini," sambungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com