Kompas.com - 26/04/2014, 09:37 WIB
Bomber Manchester City, Alvaro Negredo, menciptakan hat-trick dalam pertandingan leg pertama semifinal Piala Liga Inggris melawan West Ham United, Rabu atau Kamis (9/1/2014) dini hari WIB. AFP PHOTO / PAUL ELLISBomber Manchester City, Alvaro Negredo, menciptakan hat-trick dalam pertandingan leg pertama semifinal Piala Liga Inggris melawan West Ham United, Rabu atau Kamis (9/1/2014) dini hari WIB.
|
EditorTjatur Wiharyo
MANCHESTER KOMPAS.com - Penyerang Manchester City Alvaro Negredo menyatakan timnya akan berjuang memenangi semua laga sisa dan berharap Liverpool kehilangan poin penuh.

Hal tersebut berkaitan dengan persaingan kedua kubu di Premier League. Liverpool menguasai klasemen dengan nilai 80 dari 35 laga, sementara City ada di tempat ketiga dengan nilai 74 dari 34 pertandingan.

Dengan begitu, Liverpool bisa menjuarai Premier League tanpa bergantung tim lain, sementara City membutuhkan "bantuan" tim lain untuk menjuarai Premier League.

Akhir pekan ini, City akan menghadapi Crystal Palace, sementara Liverpool melawan Chelsea. Di atas kertas, City akan menang. Namun, kemenangan tak akan berarti lebih dari tiga angka jika Liverpool juga menang atas Chelsea.

"Itu sulit (terhentinya catatan kemenangan Liverpool) karena hal tersebut bukan berada di tangan kami. Kami akan berjuang hingga akhir dan Anda tidak pernah tahu pada pertandingan mana tim tergelincir dan kehilangan poin," kata Negredo.

"Di ruang ganti berpikir masih banyak harapan. Meskipun masih banyak poin yang bisa diraih, tim lain mungkin bisa membuat kesalahan. Kami akan tampil habis-habisan untuk memenangkan setiap pertandinga. Kami memiliki empat laga sisa. Kami harus memenangkan semua laga dan kemudian melihat apa yang akan terjadi," lanjutnya.



Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X