Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dunia Sepak Bola Berduka atas Meninggalnya Tito Vilanova

Kompas.com - 26/04/2014, 02:32 WIB
Ferril Dennys

Penulis

BARCELONA, KOMPAS.com — Dunia sepak bola berduka atas meninggalnya mantan pelatih Barcelona, Tito Vilanova, pada Jumat (25/4/2014) waktu setempat.

Sejumlah klub sepak bola, pemain, dan rekan-rekan menyampaikan dukacita mereka melalui Twitter dan media sosial lain.

Tito mengembuskan napas terakhir pada usia 45 tahun, Jumat (25/4/2014). Ia meninggal setelah menjalani perawatan, termasuk menjalani operasi darurat karena komplikasi akibat kanker, di Clinica Quiron, Barcelona.

Berikut rasa dukacita yang disampaikan sejumlah klub dan pemain sepak bola:
Valencia: Kami ingin menyampaikan belasungkawa kepada rekan, keluarga, dan kerabat dari Tito Vilanova. Beristirahatlah dalam damai.

Celta Vigo: Celta Vigo berduka atas meninggalnya Tito Vilanova dan memberikan dukungan kepada keluarga dan rekannya. Beristirahatlah dalam damai.

Granada: Granada sedih mengetahui meninggalnya mantan pelatih Barcelona, Tito Vilanova. Kami menyampaikan belasungkawa yang tulus untuk keluarganya.

Atletico Madrid: Belasungkawa kami untuk keluarga dan rekan-rekan dari Tito Vilanova. Terimalah simpati yang dalam dari keluarga Atletico. RIP.

Luis Suarez (Liverpool): Beristirahatlah dalam damai, Tito. Aku menyampaikan dukungan dan kekuatan untuk keluarga dan rekan-rekannya.

Juventus: Juventus ingin menyampaikan belasungkawa yang tulus untuk keluarga Vilanova dan Barcelona atas pemberitaan duka hari ini.

Iker Casillas (Real Madrid): Sebuah momen yang menyedihkan bagi sepak bola dunia. RIP Tito Vilanova, sebuah contoh bagi kekuatan dan keberanian bagi semua orang.

Liverpool: Terkait kabar duka atas meninggalnya Tito Vilanova pada hari ini, hati dan pikiran semua orang di Liverpool bersama keluarganya, rekan-rekannya, dan Barcelona.

Manchester United: Manchester United berduka mendengar meninggalnya Tito Vilanova. Kami menyampaikan belasungkawa yang tulus untuk keluarga dan rekan-rekan kami di Barcelona.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com