Kompas.com - 26/04/2014, 02:07 WIB
Barcelona memasang bendera setengah tiang di luar Stadion Camp Nou, sebagai penghormatan terhadap mantan pelatih mereka, Tito Vilanova, yang meninggal dunia karena komplikasi akibat kanker, di Barcelona, Jumat (25/4/2014). QUIQUE GARCIA / AFPBarcelona memasang bendera setengah tiang di luar Stadion Camp Nou, sebagai penghormatan terhadap mantan pelatih mereka, Tito Vilanova, yang meninggal dunia karena komplikasi akibat kanker, di Barcelona, Jumat (25/4/2014).
|
EditorTjatur Wiharyo
MADRID, KOMPAS.com — Pelatih tim nasional Spanyol Vicente Del Bosque mengatakan, meninggalnya Tito Vilanova adalah tragedi karena Vilanova meninggal dalam usia muda.

"Ini adalah tragedi. Kita kehilangan pria berusia 45 tahun dengan masa depan sepanjang separuh usianya. Saya berkesempatan bicara dengannya ketika ia sakit dan ia adalah orang yang menyenangkan, yang selalu ingin membantu," ujar Del Bosque.

Vilanova adalah pelatih Barcelona pada musim 2012-2013. Ia meninggal dunia di Barcelona, Jumat (25/4/2014), karena komplikasi akibat kanker yang dideritanya selama 2,5 tahun terakhir.

Sementara itu, sebagai bentuk penghormatan kepada Vilanova, Barcelona menyediakan ruang di Camp Nou bagi masyarakat untuk datang dan berbelasungkawa atas meninggalnya Vilanova.

Barcelona juga mengibarkan bendera setengah tiang di Camp Nou untuk menghormati Vilanova.

"Tito Vilanova adalah orang yang baik dan tak akan pernah dilupakan di Barcelona. Terima kasih atas semua yang telah kau ajarkan kepada kami. Beristirahatlah dalam damai," demikian pernyataan Presiden Barcelona Josep Bartomeu.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Marca
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.