Bartra: Aku Diperdaya Gareth Bale Saat Lelah

Kompas.com - 25/04/2014, 14:31 WIB
JOSE JORDAN / AFP Bek Barcelona, Marc Bartra.
EditorTjatur Wiharyo

Sumber Marca
BARCELONA, KOMPAS.com - Bek Barcelona Marc Bartra mengatakan, pemain Real Madrid Gareth Bale berhasil memperdayainya ketika ia lelah. Meski begitu, ia mengakui bahwa Bale adalah pemain luar biasa.

Hal tersebut berkaitan dengan final Copa del Rey antara Barcelona dan Real Madrid, di Mestalla, pada 16 April 2014, yang berakhir 2-1 untuk Madrid. Sementara gol Barcelona diciptakan Bartra pada menit ke-68, gol Madrid dicetak Angel Di Maria (11) dan Bale (85).

Bale membobol gawang Barcelona setelah melewati Bartra. Bale sempat dijauhkan dari bola oleh Bartra, tetapi ia kemudian memenangi "lomba lari" dengan Bartra dan akhirnya menaklukkan Jose Manuel Pinto dalam duel satu lawan satu.

"Ia mengalahkanku saat aku lelah. Namun, itu tak mengurangi nilai gol itu. Ia pemain hebat," ujar Bartra.

Dengan kegagalan di final Copa del Rey, Barcelona hanya berpeluang menjadi juara di ajang Primera Division. Dengan empat laga tersisa, Barcelona duduk di peringkat kedua dengan nilai 81, atau kalah empat angka dari Atletico Madrid, yang juga sudah melakoni 34 pertandingan.

Sementara itu, tempat ketiga dihuni Real Madrid, dengan nilai 79 dari 33 pertandingan.

Pada empat laga terakhir, Barcelona akan melawan Villarreal, Getafe, Elche, dan Atletico Madrid.

"Kami tahu empat pertandingan terakhir kami adalah final. Kami harus menunjukkan semangat yang sama seperti ketika melawan Athletic Bilbao (20 April 2014, Barca menang 2-1). Ini akan membantu kami untuk bermain dengan baik dan menjaga harapan kami menjuarai liga," ujar Bartra.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X